Swaranaraka Radio

Wednesday, November 9, 2011

Frequently Asked Question

Ini mungkin pertanyaan-pertanyaan yang sering teman2 mau tanyakan waktu browsing disini. Ok, kita mulai aja.

1. Ini blog apa sih? Kok katro banget?
Jawab : Ini blog fasilitas download mp3, video, gambar dan segala tetek bengek hal-hal yang saya suka (catat : yang saya suka) dan bersifat sebagai preview. Kenapa begitu?. Karena saya lebih menyarankan agar setiap orang yang mengunduh file dari sini untuk membeli karya asli dari seniman-seniman terkait. Katro?. Jelaslah, saya dari kampung kok. Emangnya kamu ndak dari kampung ya?. Kampungan!

2. Kok namanya salbutamol addicted?. Ga ada nama yang bagus lagi apa?
Jawab : Salbutamol itu sejenis unsur utama dalam obat asma. mereknya ini. Kenapa addict?. Saya pengidap asma...jelas bukan?. Paling tidak, bagusan dari nama kamu!.

3. Kok cuma mp3 yang kamu senang aja? Egois banget sih?
Jawab : Tentu saja dong. Kalo mau mp3 yang kamu senang, buat blog sendiri aja. Egois?. Ya egois lah. Kapan lagi bisa egois kalo ngga di-blog sendiri?. Bodoh!

4. Kok ngga bisa komen dan ninggalin like atau respon?
Jawab : Sengaja. Biar situ ngga ngerpotin hidup saya dan saya ngga direpotin sama situ. Jadi, dateng berkunjung, liat-liat aja, download yang mana saja yang kamu suka (udah kurang baik apa?) dan tinggalkan kalau ngga suka. Gampangkan?

5. Link-nya mediafire semua ya?. Coba ada link lain...
Jawab : Hanya mediafire karena mediafire selama ini sudah banyak membantu saya dalam menyebarkan segala sesuatu. Mungkin ada link dari server lain, tapi saya jamin bakal sedikit. Kenapa ngga link dari server lain?. ya, terserah sayalah. Saya yang punya blog, kok situ yang komplen?!.

6. Blog ini ada fasilitas radionya ya? Wah keren ya ada radionya.
Jawab : Ada. Namanya SWARANARAKA STREAM RADIO. Bisa kamu lihat waktu pertama kali buka blog ini. Keren ya?. Terima kasih banyak.

7. Link-link itu upload sendiri atau punya orang lain?
Jawab : Kebanyakan punya orang lain karena saya tahu diri dan tidak mau menyebabkan server overload gara-gara meng-upload file yang sama dengan yang sudah ada. Manfa'at kan saja, seperti juga anda yang sudah memanfa'atkan blog ini untuk kepentingan pribadi.

8. Admin blog-nya ganteng tidak?. Kenalan dong?
Jawab : Ganteng sekali. Namanya Aditama Prasetya dan masih lajang sampai sekarang, bukan karena tidak laku, ke-jomblo-annya disebabkan karena faktor cuaca dan mood. Kenalan?. Gimana yaaaa?

Sekian dan terima kasih. Kalau ada lagi pertanyaan, saya akan tambahkan kesini. Salam cinta penuh mp3!