Swaranaraka Radio

Monday, October 31, 2011

Aduuuduh... KOMPEKDIS !.

Kali ini saya mau share sedikit tentang temuan "unik" yang berupa grafis/ gambar. Ada sebuah komik yang saya baru2 ini baca lagi karena dulu kalo ngga salah udah pernah 'happening". Nama komik pendek ini adalah KOMPEKDIS. kalo anda bertanya-tanya tentang "apa genrenya?". Saya bakal jawab "NGGA ADA'. KOMPEKDIS 100% komik yang menyajikan ilustrasi adegan yang tidak terjadi di dunia nyata sekalipun. Yang menjadikan komik ini menarik adalah kekonyolannya yang spontan. Kita tak butuh banyak rencana. Kita butuh spontanitas, bukan begitu? :D

Btw, pengarang komik ini bernama IPAT dan FATHUR. Saya pernah lihat profil jejaring sosialnya lho (so what?!). Ya sudah, karena saya pikir mereka lucu, saya share ajalah beberapa komik mereka ini. Enjoy... (Klik untuk memperbesar gambar) (18+)